Wednesday, April 13, 2016

Little Secret

Hari ini adalah hari ulang tahun ku, aku berniat memberikan ia hadiah di hari ulang tahun ku. Sesuatu yang "mungkin" tidak akan pernah bisa dia lupakan seumur hidup ku, rencananya aku ingin sekali mengejutkan dia. Yah, terdengar aneh memang... Orang yang berulang tahun justru yang memberikan hadiah pada kekasihnya. Tapi, hari ini spesial, aku ingin memberikan kejutan padanya.

Tepat tanggal 13 April, aku berdiri di depannya... Menatap dalam matanya dan tersenyum ke arahnya, telinga ku terpasang untuk mendengarkan permintaan darinya. Apapun itu, aku berjanji akan menepatinya. Bila itu membahagiakan nya, mungkin ini akan menjadi hadiah dariku untuknya.

"A Nim," Ucapku... "Aku berulang tahun hari ini, dan aku akan memberikan hadiah spesial kepadamu."

A Nim tersenyum dan berkata,

"Hadiah apa itu?"

"Kau boleh meminta apapun dariku, apapun itu! Aku berjanji akan memberikannya. Disamping itu, aku akan memberi tahu rahasiaku padamu."

"Apapun itu?" A Nim memandangku...

"Ya, apapun itu.. dan pula rahasiaku, aku akan memberitahu nya padamu."

"Jaa~ Kalau begitu,"

Tsah... Tancapan logam berada tepat di dada kiri nya, berada di jantungku.

Aku tersentak, menatap dalam kearah matanya. Tatapan kejam dan keji terlukis di dalam mata A Nim, aku menggenggam lengannya. Darah dengan deras mengalir keluar dari dada ku, mulutku terasa masam, ini merah... apakah darah?

Lengan A Nim kugenggam dengan erat, ku dekatkan bibirku tepat ke telinga A Nim. Perlahan namun pasti, ku tarik pisau dari dada ku.

"Inilah yang ingin ku beri tahu padamu..." Bisikku di telinga A Nim. "Sejujurnya, aku sudah lama mati..."

===============================================

Created by: Aped

0 komentar:

Post a Comment