Monday, February 29, 2016

Tutorial jadi orang BIASA

Karena sekarang lagi buntu ide, penulis mau kasih tutorial aja deh. Judulnya:
"TUTORIAL JADI ORANG BIASA"



Kebanyakan orang mencari tips bagaimana jadi orang yang populer, keren atau gimana jadi playboy. Bener gak? Tapi pernah gak sih kalian berpikir untuk jadi orang yang biasa aja? Maksudnya, apa yang bisa dilakukan orang yang "biasa aja"?
Kamu pikir mungkin jadi orang yang biasa itu terlalu "normal", gak keren, gak asik. Tapi kamu tau gak apa yang bisa dilakukan orang biasa?
Orang-orang keren menjalani kehidupan dengan menjadi orang keren (YAIYALAH), mereka diperebutkan oleh banyak cewek cantik sampe tante girang. Namanya juga orang keren.
Orang populer kemana-mana banyak skandal, deket cewek / cowok ini di gosipin. Sampe mungkin deket sama "dosen" aja bisa digosipin.
Tapi apa yang bisa dilakukan oleh orang "biasa aja"? ENGGA ADA men! Mereka bebas. Cewek gak begitu banyak yang deketin, sekalinya deketin nanya toilet. Atau deket sama dosen... jangan dulu deket deh, kalau dosen atau orang yang ada disekitarnya bisa sadar atas kehadirannya, mungkin itu sudah menjadi prestasi terbaik bagi orang yang punya status "biasa aja".
Serem gak? Engga lah! Justru dengan biasa aja, kamu bisa menjalani hidup dengan biasa aja.
Dan buat kalian yang sudah bosen jadi populer atau orang keren, saya bakal bagikan nih tips 'n trick jadi orang biasa.
Sederhananya ini yang perlu kalian lakukan.
Cara jadi orang biasa:
Yang pertama, berhentilah jadi keren... Dengan menggunakan pakaian standar dan mengurangi hawa keberadaan, kamu mungkin gak akan begitu mencolok dalam lingkup sosial, baik skala besar maupun kecil. Dengan begitu orang-orang gak akan terlalu memperhatikanmu.
Yang kedua, bersikap biasa aja... Mayoritas orang keren melakukan bertindak keren karena mereka keren (APASIH?). Gak, gini... jadi kalo orang keren identik dengan sikap keren mereka, apapun yang mereka lakukan pasti keren. Misalnya, gaya jalannya, perkataannya, atau apapun itu. Kalo kalian ingin menghilangkan "ke-keren-an" kalian, jadilah orang yang biasa saja. Lebih bebas dan lebih "lempeng". Dengan begitu orang tidak akan penasaran denganmu.
Yang terakhir, berhentilah mengeluarkan kharisma-mu secara berlebihan... Keluarkan saja astrea atau supra Fit mu. Bukan... bukan itu deng. Yang saya maksud adalah, gunakan kharisma mu di tempat yang tepat, persentasi misalnya. Jangan setiap kali kalian berhubungan sosial atau melakukan sesuatu selalu menggunakan aura "kharisma"-mu. Kita juga orang biasa bisa kok mengeluarkan kharisma kita, hanya saja tidak bisa terbaca dan tidak bisa terasa. Beda dengan kalian orang populer / keren yang lagi boker aja bisa keluar khraisma nya. Alhasil semua mata memandang tepat kearahmu.. bukan bokernya. Tapi yang lainnya, atau apapun itulah.
Bagaimana pendapatmu tentang orang biasa? Menurutku sih BIASA AJA. :3 selamat mencoba!
Quotes of Today: "Ketika seseorang menyebut namamu dalam doa nya, ingatlah selalu... JAGALAH KEBERSIHAN!"
====================================
Aped

0 komentar:

Post a Comment